Home » , , » Juve Pantas Menjadi Tim Empat Agung Eropa

Juve Pantas Menjadi Tim Empat Agung Eropa

Juventus sanggup melaju jauh di arena Liga Champions masa ini. Alvaro Morata menilai bahwa 'Si Nyonya Besar' pantas jadi tim papan atas di benua Eropa.

Juve telah menjejak ke babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Mereka berpeluang gede melaju ke final dikarenakan telah top agregrat 2-1 atas Real Madrid.



Supaya mampu melaju ke final, Juve tinggal perlu hasil imbang kala melawat ke Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB. Kendati begitu Giorgio Chiellini telah menegaskan bahwa Bianconeri takkan main-main dgn misi menuai hasil seri.

Bagi Juve sendiri, gelar Liga Champions telah lama tidak dimenangi. Terakhir mereka menggapai 'Si Kuping Besar' terhadap masa 1995/1996. Dikala itu, mereka tetap ditangani oleh Marcelo Lippi.

Morata mengabaikan berapa lama Juve telah puasa gelar Liga Champions. Dirinya berujar bahwa tim 'Putih-Hitam' sedang dalam bisnis buat merebut kembali gelar jawara Liga Champions.

"Tak masalah berapa lama sejak Juventus memenangi Liga Champions, saat ini kami bakal mengupayakan buat memenanginya lagi," kata Morata di As.

"Kami patut buat berada di antara empat tim paling baik di Eropa & kami menginginkan di ada dua tim paling atas," tambahnya.

Morata yg tampil menjanjikan dgn Juve periode ini, mengaku telah betah di Turin. Beliau juga belum berpikir utk balik memperkuat El Real. Dgn Juve, Morata telah main-main jumlahnya 42 kali di seluruhnya arena dgn sumbangan 12 gol.

"Saya belum berpikir berkaitan Madrid, aku merasa bahagia di Turin," ucap striker 22 thn itu.